Perencana Kata Kunci Google Ads digunakan untuk

Menemukan Kata Kunci Baru

Saat Anda mulai meneliti kemungkinan kata kunci untuk digunakan dalam kampanye Anda, Perencana Kata Kunci dapat memberikan saran untuk kata kunci terkait. Ini bagus jika Anda tidak benar-benar tahu harus mulai dari mana sejauh menemukan kata kunci untuk halaman Anda.

Misalnya, Anda dapat memulai dengan mengetikkan istilah penelusuran yang lebih luas seperti "kaus pria" atau "kaus untuk pria", dan Perencana Kata Kunci akan menunjukkan kepada Anda wawasan tentang kata kunci tersebut serta daftar kata kunci terkait.

Semakin luas kata kunci awal Anda, semakin banyak saran yang akan Anda lihat, namun tidak disarankan untuk terlalu spesifik atau terlalu umum. Misalnya, daripada memulai dengan "kaos pria", Anda dapat memulai dengan gaya kaos yang ingin Anda jual seperti "kaos kerah pria".

Lihat Pencarian Bulanan Rata-Rata

Manfaat lain menggunakan Perencana Kata Kunci adalah Anda dapat melihat taksiran penelusuran bulanan untuk kata kunci. Mengetahui seberapa sering kata kunci dalam industri Anda dicari sangat penting untuk kampanye Anda. Anda tentu tidak ingin menargetkan kata kunci yang tidak digunakan oleh siapa pun, tetapi Anda juga tidak ingin menargetkan kata kunci dengan volume penelusuran yang sangat tinggi karena cenderung lebih kompetitif.

Contoh penggunaan alat perkiraan Kata Kunci Google

Ini juga membantu Anda memahami kata kunci atau frasa apa yang paling sering digunakan orang untuk menemukan produk atau informasi tertentu. Memahami pengguna dan bagaimana mereka akan mencari produk Anda sangat penting untuk kampanye dan strategi Anda.

Biasanya, semakin luas kata kunci, semakin banyak pencarian bulanan yang dimilikinya; semakin spesifik semakin sedikit penelusuran bulanan yang dimilikinya. Bergantung pada strategi Anda, Anda mungkin lebih fokus pada kueri yang lebih spesifik untuk membantu Anda menjangkau orang-orang yang siap membeli.

Temukan Biaya untuk Kata Kunci

Biaya kata kunci yang ingin Anda targetkan merupakan aspek penting lainnya yang perlu dipertimbangkan untuk kampanye Anda. Untungnya, Perencana Kata Kunci memberikan biaya rata-rata agar iklan Anda ditampilkan pada penelusuran kata kunci, sehingga lebih mudah untuk memilih dan memilih kata kunci yang paling sesuai dengan strategi dan anggaran Anda.

Di mana biaya kata kunci ditampilkan di Alat Perencana Kata Kunci Google

Biasanya, jika penelusuran bulanan rata-rata lebih tinggi, biaya biasanya juga lebih tinggi karena ada banyak persaingan untuk kata kunci tersebut. Jika rata-rata pencarian bulanan lebih rendah, hasilnya biasanya sebaliknya, namun ada pengecualian tergantung pada industri tempat Anda berada.

Ingat, biaya iklan Anda akan ditentukan oleh berbagai faktor termasuk kata kunci, pengaturan anggaran, dan Skor Kualitas Anda.

Membuat Kampanye Baru

Karena Keyword Planner dibuat untuk digunakan dengan Google Ads, ini memungkinkan Anda dengan mudah membuat kampanye baru berdasarkan penelitian kata kunci yang mendalam.

Membuat kampanye memungkinkan Anda memilih anggaran yang disarankan atau memasukkan anggaran harian kustom berdasarkan kebutuhan Anda sendiri. Setelah kampanye Anda diterapkan, Anda dapat mengaksesnya di bawah ikon "Alat & Setelan" di Perencana Kata Kunci sehingga memudahkan untuk melihat kampanye Anda dari awal hingga selesai, semuanya di satu tempat.

Meskipun Perencana Kata Kunci dirancang untuk digunakan dengan Google Ads, harap perhatikan bahwa ini masih merupakan alat yang berharga untuk penelitian dan perencanaan kata kunci SEO. Banyak pemasar mencoba memastikan bahwa kampanye iklan berbayar dan kampanye SEO mereka selaras sehingga mereka dapat mengoptimalkan lalu lintas untuk kata kunci terbaik mereka di kedua strategi pemasaran.

Untuk menggunakan Perencana Kata Kunci, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun Google Ads dan telah memulai proses penyiapan kampanye iklan, grup iklan, dan iklan itu sendiri.

Selanjutnya, Anda dapat mencari ide kata kunci dengan mengetiknya langsung ke Perencana Kata Kunci, atau menambahkan URL.

Setelah Anda menemukan kata kunci yang ingin Anda gunakan, Anda dapat mengiklankannya ke rencana Anda dengan mengeklik tanda “+” di samping kata kunci untuk mengiklankannya ke grup iklan Anda.

Baca juga: marketing digital agency , perencanaan kata kunci

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jarhead Film Military Terbaik di Dunia

5 Jenis Tepung Yang Sangat Berguna