Film Tentang Sekolah Berjudul Bring It On

 Torrance Shipman adalah senior di Rancho Carne High School di San Diego. Pacarnya, Aaron, sedang kuliah, dan regu pemandu soraknya, Toros, mengincar gelar nasional keenam berturut-turut. Torrance terpilih untuk menggantikan kapten tim, "Big Red", setelah Red lulus. Tak lama kemudian, rekan setimnya Carver cedera dan tidak bisa bersaing dengan kakinya yang patah. Torrance mengadakan audisi untuk menggantikan Carver, dan mendapatkan Missy Pantone, seorang pesenam yang dipindahkan dari Los Angeles ke sekolah untuk tahun senior dengan saudara kembarnya Cliff. 

Software Payroll Terbaik di IndonesiaSoftware HR Terbaik di Indonesia

Dalam plot sampingan, Torrance menggoda Cliff. Saat menonton latihan Toros, Missy mengenali rutinitas mereka dari regu saingan yang digunakan sekolah menengah sebelumnya untuk bersaing. Setelah menuduh Torrance berbohong dan mencuri rutinitas, dia belajar dari reaksi Torrance yang tidak dia sadari. Missy mengantar Torrance ke kampung halamannya di Los Angeles; mereka menyaksikan tim Afrika-Amerika dan Latino / Hispanik, East Compton Clovers, melakukan rutinitas yang identik dengan mereka. Isis, kapten tim Clovers, dengan marah menghadapi keduanya. Torrance mempelajari "Big Red" merekam latihan Clovers dengan video, dan mencuri rutinitas mereka. Dalam perjalanan pulang, Torrance mengaku kepada Missy bahwa dia yakin dia dikutuk setelah menjatuhkan Tongkat Roh di kamp pemandu sorak. Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Isis menginformasikan Torrance tentang rencananya untuk mengalahkan Toros di kejuaraan regional dan nasional. Keluarga Clovers tidak pernah hadir karena mereka tidak mampu membayar biaya. Setelah Torrance memberi tahu Toros tentang rutinitas, tim memberikan suara mendukung penggunaan rutinitas saat ini untuk menang; Torrance dengan enggan setuju. Pada pertandingan kandang Toros berikutnya, Isis dan rekan satu timnya melakukan rutinitas Toros di depan seluruh sekolah, mempermalukan mereka. 

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Toros menyadari bahwa mereka harus mempelajari rutinitas yang berbeda. Karena putus asa, mereka mempekerjakan seorang koreografer profesional bernama Sparky Polastri untuk menyediakannya, seperti yang disarankan oleh Aaron. Tapi, di Regionals, tim menjadwalkan tepat sebelum Toros melakukan rutinitas yang mereka latih. Torrance berbicara kepada seorang pejabat kompetisi, dan mengetahui bahwa Polastri memberikan rutinitas tersebut kepada regu California lainnya. Sebagai juara bertahan, Toros diberikan tempat mereka di Nationals, tetapi Torrance diperingatkan akan adanya rutinitas baru. Torrance, yang dihancurkan oleh kegagalannya memimpin pasukan dengan sukses, mempertimbangkan untuk berhenti.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Cliff mendorong dan mendukungnya, mengintensifkan ketertarikan mereka yang semakin meningkat. Aaron mengatakan dia bukan bahan kepemimpinan, dan merekomendasikan dia mundur dari posisinya, menjualnya ke saingan Torrance, Courtney dan Whitney. Setelah Cliff melihat Torrance dan Aaron bersama-sama, dia memutuskan persahabatannya dengan Torrance, yang membuatnya sedih. Tapi kepercayaan dirinya diperbarui oleh dorongan Cliff, dan dia meyakinkan pasukannya yang tidak bahagia untuk membuat rutinitas baru yang inovatif sebagai gantinya, karena rutinitas asli dicuri dari semua regu pendukung hitam. 

Dia mencampakkan Aaron, tapi Cliff menolak untuk memaafkannya. Sementara itu, Clovers tidak dapat bersaing di Nationals karena masalah keuangan. Hal ini mendorong Torrance agar perusahaan ayahnya mensponsori Clovers, tetapi Isis menolak pendanaan tersebut, dan membawa timnya ke Nationals dengan mengajukan banding ke pembawa acara talk show. Di final, Toros menempati posisi kedua, karena fakta mereka mengubah rutinitas sehingga mereka tidak merobek regu pemandu sorak lain, Clovers menang. Namun, setelah Nationals, Torrance dan Isis saling menghormati. Cliff memaafkan Torrance saat mereka berbagi ciuman romantis. Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Baca juga: sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jarhead Film Military Terbaik di Dunia

serviced office in south jakarta

Video Musik Poker Face Lady Gaga